Home » » Toyota CHR 2018 Tampil Sporty, Ini Kelebihannya

Toyota CHR 2018 Tampil Sporty, Ini Kelebihannya

Toyota CHR – Setelah diluncurkan pada awal April 2018, Toyota CHR Indonesia mulai menunjukkan taringnya di segmen kelas sedan menengah. Menyasar para eksekutif muda yang sudah mapan secara finansial dan ingin merasakan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, tercatat angka 115 unit Toyota CHR 2018 sudah dipesan sejak April 2018. Banyak konsumen yang terkesan dengan tampilan sporty Toyota CHR 2018 dan langsung menyerbu dealer Toyota Auto2000 di kota masing – masing.

Toyota CHR 2018 Tampil Sporty, Ini Kelebihannya
Toyota CHR 2018 Tampil Sporty, Ini Kelebihannya

Desain Eksterior Toyota CHR


Kesan pada pandangan pertama, tampilan sporty dengan lekukan – lekukan yang modern membuat sedan crossover ini makin macho dan elegan. Ditambah lagi, konsep fun to drive yang memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan telah diwakili dengan adanya teknologi TNGA atau Toyota New Global Architecture. Hanya Toyota CHR – lah satu – satunya dan sedan pertama di Indonesia yang mendapat kehormatan mencicipi platform yang bakal menjadi teknologi ciri khas dari mobil – mobil Toyota di masa depan.

5 pilihan warna


Guna memenuhi selera pasar konsumen eksekutif muda yang dinamis, Toyota CHR dirancang dengan 5 opsi warna. 3 di antaranya merupakan kategori single tone atau satu warna. Sedangkan, 2 sisanya merupakan kategori dua warna atau two tone. Di barisan satu warna, sudah ada pilihan Metal Stream, White Pearl, dan Black Attitude. Sementara itu, untuk opsi dua warna, pilihannya ada Red Mica Metallic serta Blue Metallic + Black Roof yang merupakan warna terbaru. Berbicara soal warna, beda pilihan maka harga juga berbeda. Bagi konsumen yang memilih warna single tone, maka bisa merogoh kocek sebesar Rp 488.5 juta agar bisa memboyong pulang. Sedangkan, bagi yang berminat memiliki Toyota CHR dengan dua warna, maka harga dibanderol Rp 490 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road yang dikenakan bagi konsumen di daerah ibukota, Jakarta.

Mesin Toyota CHR


Begitu mesin dinyalakan, pengemudi dapat mengatur posisi kemudi senyaman mungkin dengan teknologi tilt dan telescopic. Selain itu, lingkar kemudi setir juga sangat ringan dengan teknologi EPS. Jika kendaraan dipacu lebih cepat, maka lingkar kemudi dapat disetel sesuai kebutuhan. Pun ketika menginjak pedal gas, mesin akan langsung merespon dengan tarikan yang lebih laju. Ditambah, dukungan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang halus dan ringan, sehingga gerakan mobil tidak menghentak ketika melakukan transisi pada gigi. Lebih lanjut lagi, ketika melaju di jalur lintasan mulus maupun aspal yang berlubang, ruang kabil masih terasa nyaman. Hal ini dikarenakan fitur suspensi depan berteknologi MacPherson strut dan suspensi belakang memakai Double Wishbone. Fitur lain yang tengah mendapat sambutan antusias adalah fitur blind spot yang memungkinkan pengemudi untuk melihat titik yang tersembunyi. Seperti di sisi depan dan belakang mobil yang tidak bisa terjangkau oleh kaca spion. Selain itu, terdapat fitur Rear Cross Traffic Alert (RTCA) yaitu sistem peringatan kepada pengemudi jika mengindikasi adanya benda  atau obyek lain di area blind spot sehingga dapat mencegah terjadinya gesekan atau tergores. Indikasinya bisa dideteksi dari lampu spion yang menyala. Jangan mau ketinggalan, ratusan konsumen Toyota sudah siap menunggangi Toyota CHR baru. Sekarang, giliran Anda mengunjungi dealer – dealer Toyota Auto2000 di kota masing – masing.

0 komentar:

Post a comment