Home » » Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing

Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing

Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing - Teknik closing yang saya berikan kali ini adalah teknik closing yang di jamin bisa kamu gunakan untuk menjual barang jualan kamu lebih banyak. Dalam menjual barang memang tidak bisa sembarangan karena kamu harus tahu sebenarnya apa yang di inginkan oleh calon pembeli kamu. Jangan grusa grusu dalam menjual barang karena yang paling penting bukan seberapa banyak orang yang kamu tawari, tapi yang terpenting adalah seberapa banyak orang yang menerima tawaran kamu dan membeli barang jualan kamu.

Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing


Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing
Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing


Ada banyak merketer yang salah paham saat ini, mereka biasanya menggunakan media yang hanya bisa menjangkau banyak orang, tetapi tidak bisa membuat orang yang di tawari mau membeli barang tersebut. Meski sebenarnya ketika sudah ada penawaran yang bagus pada target yang banyak, itu bisa meningkatkan penjualan.

Mungkin kamu masih belum mengerti maksud dari teknik closing ini, jadi simak terus ulasan nya satu persatu agar kamu bisa menjual lebih banyak barang.

Cara Promosi Produk Dengan Teknik Closing


Hal pertama yang harus kamu lakukan apa?

Inilah yang sebagian besar marketer online yang tidak paham, bukan hanya berapa banyak pengunjung yang datang saja yang harus dipehatikan, tapi seberapa banyak orang yang closing barang kamu atau membelinya. Ketika kamu menggunakan sebuah toko online misalnya, maka yang paling penting bukan hanya seo toko online itu saja, tapi isi dari artikel promosi yang ada di dalamnya.

Jika kamu bisa memberikan artikel promosi yang menarik dan meyakinkan, tentu kamu akan bisa meyakinkan pengunjung yang membaca artikel tersebut untuk membeli barang kamu. Jika kamu hanya mengisi nya dengan artikel biasa saja, maka kamu akan kesulitan untuk close barang jualan kamu.

Bagaimana artikel promosi yang bagus?

Artikel promosi yang bagus adalah artikel yang memberikan apa yang tidak diberikan oleh toko online lain. Kamu harus memberikan keunggulan dari barang yang kamu jual. Misal barang tersebut limited edition dengan harga terjangkau atau lebih murah dibanding barang lain meski barang tersebut kualitas nya unggul.

Contoh "Kami menjual tas mutiara seharga 30 juta dan gratis emas seharga 50 juta". Mungkin ini tidak masuk akal. Tapi inilah teknik closing yang bagus. Kamu harus tahu bagaimana cara membuat mereka percaya bahwa mereka yang membeli tas tersebut memang mendapatkan lebih banyak keuntungan. Padahal penjual lah yang akan mendapatkan banyak keuntungan.

Anggap saja bahwa jika emas yang diberikan tersebut di ukir sendiri dan dibuat sendiri dan dihargai sendiri. Maka laba yang di dapatkan juga akan lebih tinggi. Itu hanyalah sekedar bujukan yang tidak diketahui dan tersimpan. Jadi kamu harus bisa membuat mereka berpikir seperti itu.

Baca juga Cara Menjadi Reseller Bisnis Online

Buatlah Ia Merasa Tidak Enak Untuk Menolak

Percayakah bahwa mereka yang merasa tidak enak untuk tidak membeli 100% akan membeli barang yang kamu tawarkan, jadi bagaimana cara nya agar kamu bisa meyakinkan mereka untuk membeli adalah hal yang paling utama. Kamu harus mengajak ia bicara dengan sopan dan buat dia nyaman dengan kamu dan buat keadaan menjadi akrab.

Itu dia sedikit teknik closing yang harus kamu kuasai, jika ingin tahu teknik closing lain nya. Tunggu di artikel selanjutnya ya. Terima kasih sudah mampir di CarAdsense.

0 komentar:

Post a comment